Mari Mulai

Melalui blog ini, saya ingin sekali menceritakan perjalanan karir saya di dunia bisnis online.
Saya memulainya dari bisnis PTC (Paid to Click).
Sebelumnya saya sudah mengikuti beberapa bisnis online seperti :

dll.

Semuanya memang menghasilkan uang, hanya saja karena keterbatasan pengetahuan di setiap bidangnya, saya memutuskan untuk melanjutkannya tapi saya akan lebih berfokus pada bisnis PTC yang baru-baru ini saya jalankan.

Ada dua Bisnis PTC yang saya ikuti, yaitu :

Keduanya memang bagus, tapi saya akan memulainya dari DBClix, saya akan mulai berinvestasi di DBclix pada bulan Agustus 2011 besok.
Dengan komitmen saya ingin fokus dan terus mempelajari sistemnya sampai saya kuasai dan kembali modal dalam waktu singkat. Itu target saya.

Ini di beberapa screenshot yang saya ambil ketika saya bekerja di DBCLIX :
4 (empat) iklan utama yang harus di klik, sebagai member standard, dibayar Rp.50,-/iklan

Tampilan ketika anda login.

Ketika meng-klik judul iklan, anda harus menunggu seperti ini..

Setelah loading selesai, anda hanya perlu meng-klik iklannya.
dengan melanjutkan pekerjaan ini setiap hari, saya akan terus mendapatkan penghasilan walaupun kecil, bisa dibilang ini hanya receh. Hehe
Tapi ini terjadi karena saya member gratisan, alias member standard (tidak dipungut biaya sedikitpun).

Ini dia tabel yang perlu anda lihat ketika ingin serius di bisnis DBCLIX :
Saya akan memulainya sebagai member premium di bulan Agustus 2011 dengan membayar keanggotaan sebesar Rp.99.000,- dengan masa berlaku selama 30 hari dan menyewa RR sebanyak mungkin dengan harga Rp.2.500,-/RR ketika masih sebagai member standard.

Baiklah, nanti akan saya posting kembali kegiatan saya di DBCLIX menurut perkembangan yang ada, baik ketika mendatangkan profit maupun rugi.
Terus amati perkembangan saya di DBCLIX.

Bagi yang ingin bergabung, silakan kunjungi :
Bergabunglah, dan pastikan "refferal" anda adalah saya "joyomaru". Sehingga saya bisa benar-benar membantu anda, membimbing menuju kesuksesan seperti yang saya dapatkan. Saya yakin, anda pun bisa mendapatkan seperti apa yang saya dapatkan. Sukses!

Post a Comment

0 Comments