Order Besar di JOYOmaru Online Shop

Pada hari Kamis, 9 Mei 2013 saya mendapatkan order besar yaitu 300 pcs Sutra Merah isi 3 yang dikirimkan ke Taliwang, Sumbawa Barat. Jumlah order bisa anda hitung sendiri. 1 pcs Sutra Merah isi 3 adalah Rp.7.000,- dan ongkos kirim dari Bogor ke Taliwang, Sumbawa Barat 1 kg adalah Rp.35.000,- (untuk 300 pcs Sutra Merah isi 3 ini beratnya adalah 5 kg).

Jika anda baru pernah belanja untuk pertama kalinya di JOYOmaru Online Shop, pasti anda ragu jika ingin melakukan pembayaran untuk order ini. Namun anda tidak perlu khawatir. JOYOmaru Online Shop akan mengerjakan pesanan anda berapapun jumlah yang anda bayarkan pada kami. Anda tidak perlu takut kehilangan uang anda. Kami jujur sejujur-jujurnya dan kami melayani dengan profesional mulai dari anda melakukan pemesanan hingga anda menerima pesanan anda.

10 juta, 20 juta, 50 juta, 100 juta dan seterusnya tidak membuat kami buta dan kabur begitu saja setelah menerima pembayaran dari anda. Kami memiliki KTP yang asli, SIM yang asli yang kami pajang pada website resmi JOYOmaru Online Shop. Itu adalah KTP dan SIM milik saya pribadi yang tidak diedit bahkan diberi watermark sedikitpun. Anda dapat melihatnya di Tentang Kami.

Anda bisa sepenuhnya (100%) mempercayakan uang anda kepada kami tanpa ragu sedikitpun. Namun kembali lagi, hal ini menjadi sepenuhnya hak anda. Anda mau percaya atau tidak, yang pasti sudah kami sampaikan bahwa JOYOmaru Online Shop adalah salah satu online shop yang bisa anda percayai.

Tidak ada satu pun konsumen yang kami rugikan sejak Mei 2010. Karena Belanja Aman, Ya JOS!

Post a Comment

0 Comments