Kartu Yu-Gi-OH! JOYOmaru

Kartu Tecosuke, andalan JOYOmaru
Ini adalah kartu YuGiOh yang saya buat sendiri sejak tahun 2001-an ini saya gunakan dalam bermain YuGiOh. Yang saya miliki adalah kartu Tecosuke. Jadi kartu Tecosuke ini adalah kartu monster bintang 5 yang dapat dikeluarkan dengan mengorbankan 1 kartu monster yang ada di arena pertandingan. Efek dari kartu tersebut adalah dapat menghancurkan seluruh monster lawan yang sedang ada di arena. Jadi jika saya mengaktifkan efek dari kartu tersebut, maka monster ini tidak dapat menyerang sama sekali. Kekuatan serangan dari monster ini hanya 1900 saja dan pertahanan hanya 600. Dulu kalau kartu ini sudah ada di tangan saya, biasanya selalu ada harapan untuk menang, walaupun tak selalu menang, karena untuk keluarnya saja perlu mengorbankan monster, jadi tak selalu lancar. Hehe

Kuro, Kuro Magic dan Kuro Machine
Ada 3 kartu lainnya lagi yang saya buat, yaitu :
  • Kuro (Monster/Effect)
  • Kuro Machine (Monster/Effect)
  • Kuro Magic (Magic Card)


Kartu ini dimiliki oleh adik saya, biasanya kalau kartu ini sudah keluar, tidak ada harapan lagi untuk menang. Yang berbahaya sebetulnya kartu Magic nya, karena jika kartu magic ini sudah di tangan, si pemilik kartu tersebut dapat langsung mengeluarkan kedua kartu monster "Kuro dan Kuro Machine". Sungguh berbahaya, apalagi dengan ATK yang sangat besar, bisa membantai semua monter lawannya. Hehehe. Seringkali saya kalah kalau kartu ini sudah keluar. Haha

Deck JOYOmaru
Membahas tentang YuGiOh, saya jadi ingin memainkannya lagi, namun karena di komputer saya telah memiliki GBA Emulator, main YuGiOh cukup di komputer saja. Hehe

Oke, sekian pembahasan mengenai kartu YuGiOh yang saya buat. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca blog ini.

Post a Comment

0 Comments